Dihantam Badai Cedera, Arsenal Compang-Camping Lawan City

Dihantam Badai Cedera, Arsenal Compang-Camping Lawan City
Arsene Wenger. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Arsenal bakal tampil compang-camping saat berjibaku kontra Manchester City pada pekan ke-22 Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu tidak akan diperkuat tiga pemain andalan dalam laga di Etihad Stadium, Minggu (18/1) malam WIB.

Terbaru, Arsenal bakal kehilangan striker Danny Welbeck yang mengalami cedera paha. Sebelumnya, Arsenal juga sudah kehilangan Mathieu Debuchy serta Mikel Arteta yang mesti naik meja operasi.

“Danny Welbeck belum siap. Dia masih merasakan sakit. Kami harus bersikap sabar,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Jumat (16/1).

Namun, Arsenal juga mendapatkan kabar bagus setelah bek Kieran Gibbs sudah bisa menjalani latihan. Meski begitu, Wenger tak mau memberikan garansi bakal menurunkan Gibbs.

“Kieran Gibbs menjalani latihan bersama skuat. Kami akan melihat bagaimana perkembangannya. Kabar tentang dia adalah hal yang positif,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON - Arsenal bakal tampil compang-camping saat berjibaku kontra Manchester City pada pekan ke-22 Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News