Messi Hanya Cocok Main di Barca

Messi Hanya Cocok Main di Barca
Lionel Messi. Foto: sportiso

jpnn.com - BARCELONA - Polemik mengenai masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi sampai juga ke telinga Eric Abidal. Mantan penggawa Barcelona itu meminta Messi bertahan.

Menurut Abidal, Messi hanya cocok bermain di tim berjuluk Blaugrana itu. Sebelumnya, Messi sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub Inggris. Di antaranya ialah Chelsea, Manchester City dan Manchester United.

“Tentang Messi, saya melihat dia hanya cocok di Barcelona. Dia adalah pemain terbaik di dunia. Dia harus berada di klub ini,” terang Abidal sebagaimana dilansir laman Inside Spanish Football, Jumat (16/1).

Pria berusia 35 tahun itu juga meminta semua elemen Barcelona tetap kompak. Saat ini, Barcelona memang tengah digoyang isu friksi internal antara pelatih Luis Enrique dengan beberapa pemain bintang.

“Apa yang menjadi perhatian ialah semuanya harus tetap kompak. Saya mengatakan hal itu pada suporter. Mereka harus tetap menjadi fans Barcelona dan berada di belakang klub,” tegas Abidal. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Higuain Bertahan di Napoli

BARCELONA - Polemik mengenai masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi sampai juga ke telinga Eric Abidal. Mantan penggawa Barcelona itu meminta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News