MU Masih Ada di Hati Pogba

MU Masih Ada di Hati Pogba
Paul Pogba. Foto: istimewa

jpnn.com - TURIN - Paul Pogba memang pernah disia-siakan ketika membela Manchester United pada musim 2011-2012 lalu. Berstatus pemain muda penuh talenta, Pogba hanya mendapat kesempatan bermain dalam tiga laga.

Namun, hal itu tak membuat Pogba benci dengan tim berjuluk Setan Merah tersebut. Gelandang andalan Juventus itu mengaku masih memiliki cinta mendalam pada MU.

“Saat itu saya tak mendapatkan peluang. Saya tidak sabar. Namun, bukan berarti saya akan membicarakan hal buruk tentang MU. Saya cinta MU,” terang Pogba di laman Sky Sports, Jumat (16/1).

Pogba juga membeberkan alasannya meninggalkan MU pada akhir musim 2012 lalu. Pemain asal Prancis itu perlu menyelamatkan karir sepakbola profesionalnya. Itulah yang membuat Pogba akhirnya hengkang ke Juventus.

“Sir Alex mengatakan saya masih terlalu muda. Dia berkata bahwa waktu untuk saya akan tiba. Namun, itu tak pernah terjadi. Sir Alex percaya saya, namun tak pernah memainkan saya,” tegas Pogba. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ronaldo: Saya Bukan Alien!

TURIN - Paul Pogba memang pernah disia-siakan ketika membela Manchester United pada musim 2011-2012 lalu. Berstatus pemain muda penuh talenta, Pogba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News