Latih Balotelli, Rodgers Minta Kenaikan Gaji

Latih Balotelli, Rodgers Minta Kenaikan Gaji
Mario Balotelli. Foto: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL - Brendan Rodgers tampaknya akan menuruti nasehat Roberto Mancini untuk meminta kenaikan gaji karena melatih Mario Balotelli. Rodgres mengaku akan segera bertemu dengan pemilik Liverpool.

Sebelumnya, Mancini memang meminta agar para pemilik klub memberikan gaji dobel pada para pelatih yang menukangi Balotelli. Pasalnya, menangani Balotelli bukanlah pekerjaan mudah.

“Dia mengatakan jika Anda bekerja dengan Balotelli, Anda harus dibayar dobel. Saya setuju dengan hal itu. Saya akan bertemu dengan direksi dan pemilik klub,” terang Rodgers di laman Sky Sports, Jumat (16/1).

Di sisi lain, Rodgers mengaku tak akan membiarkan Balotelli meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim dingin ini. Padahal, Balotelli belum sekalipun mencetak gol di Premier League.

“Dia adalah sosok yang baik. Dia datang ke sini dan belum mencetak gol seperti yang kami inginkan. Namun, kami ingin membantunya mencari solusi di sini. Dia tidak akan pergi,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Brendan Rodgers tampaknya akan menuruti nasehat Roberto Mancini untuk meminta kenaikan gaji karena melatih Mario Balotelli. Rodgres mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News