Ronaldo: Saya Bukan Alien!

Ronaldo: Saya Bukan Alien!
Cristiano Ronaldo. Foto: mirrorfotball.co.uk

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo terlihat meradang setelah Real Madrid disingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar Copa Del Rey 2014/2015. Pasalnya, Ronaldo dianggap tak tampil optimal.

Megabintang berjuluk CR7 itu memang mampu mencetak gol penyama kedudukan. Namun, performa Ronaldo secara keseluruhan dianggap jauh dari kata memuaskan.

“Saya akan meminta maaf jika Anda mengatakan bahwa saya adalah pemain yang selalu berada dalam performa terbaik. Saya bukan alien,” terang Ronaldo di laman Football Espana, Jumat (16/1).

Ronaldo mengakui, Madrid memang kesulitan menghadapi permainan spartan Atletico. Meski bermain di Santiago Bernabeu, Atletico ternyata tetap tampil menggila selayaknya berlaga di kandang sendiri.

“Pada saat ini, saya tidak berada dalam kondisi sempurna. Namun, saya akan berada dalam kondisi itu. Saya sudah terbiasa bermain dalam keadaan sakit. Dalam dua atau tiga pekan, tim akan membaik,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

 


MADRID - Cristiano Ronaldo terlihat meradang setelah Real Madrid disingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar Copa Del Rey 2014/2015. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News