James Harden Raja 30 Poin NBA

James Harden Raja 30 Poin NBA
James Harden Raja 30 Poin NBA

jpnn.com - HOUSTON - James Harden kian menunjukkan tajinya sebagai pemain bintang di NBA musim ini. Guard Houston Rockets itu kini berhak menyandang sebagai pemain dengan koleksi minimal 30 poin terbanyak dalam satu laga.

Total, Harden sudah 17 kali mencetak minimal 30 angka musim ini. Terbaru, Harden melakukannya ketika membantu Rockets menghancurkan Oklahoma City Thunder dengan skor 112-101 di Toyota Center, Jumat (16/1) WIB.

Dalam laga itu, Harden berhasil mencetak 31 angka, sepuluh assist dan sembilan rebound. Jika Harden mampu mencetak minimal 30 angka, Rockets berhasil memetik 15 kemenangan dalam 17 laga.

“Inilah hal yang indah dari permainan kompak ini. Kami bermain bagus. Tapi, OKC adalah tim yang bagus. Kevin Durant dan Russell Westbrook mampu bermain mengesankan,” terang Harden di laman ESPN.

Selain Harden, acungan jempol juga layak diberikan pada Dwight Howard yang mampu mencetak 13 poin dan delapan rebound. Di sisi lain, Kevin Durant menjadi pemain tersubur di kubu Thunder setelah membukukan double double dengan 24 poin dan sepuluh rebound.(jos/jpnn)

 


HOUSTON - James Harden kian menunjukkan tajinya sebagai pemain bintang di NBA musim ini. Guard Houston Rockets itu kini berhak menyandang sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News