Ingin TC di Singapura, Persiram Terkendala Paspor

Ingin TC di Singapura, Persiram Terkendala Paspor
Ingin TC di Singapura, Persiram Terkendala Paspor

jpnn.com - JAKARTA - Persiram Raja Ampat memiliki rencana untuk menjalani pemusatan latihan ke Singapura. Mereka bakal menjalani dua uji coba melawan tim S-League.

Manajer Persiram, Henry Wairara mengatakan, mereka merencanakan terbang ke Singapura pada minggu akhir Januari ini. "TC rencananya seminggu. Ada dua lawan uji coba yang sedang dijajaki yaitu Geylang United dan Singapore Armed Forces (Warriors FC) yang menjadi juara S-League," katanya saat ditemui usai laga uji coba.

Rencana itu harusnya dilaksanakan pekan ini. Namun, kendala administrasi membuat TC di Singapura belum bisa berjalan. Pasalnya, tidak seluruh pemain Persiram memiliki paspor.

"Saya baru tahu waktu kita umumkan mau ke Singapura. Pemain ditanya paspor, hampir separuh (anggota) tim tak punya paspor," terangnya.

Karena itu, dia sedang mengusahakan untuk secepatnya menyelesaikan pembuatan paspor pemainnya. Untuk mengurus syarat administratif itu, Henry menyebut butuh beberapa hari. "Kalau sudah selesai, nanti kami umumkan kepastiannya," tegas dia.

Sementara Pelatih Persiram, Eduard Tjong menyebut persiapan di Singapura penting karena sudah masuk sisi taktik dan strategi. "Kalau dapat dua uji coba disana, tinggal mencari dua lagi," tandas eks pelatih Persela Lamongan tersebut.(upi/mas/jpnn)


JAKARTA - Persiram Raja Ampat memiliki rencana untuk menjalani pemusatan latihan ke Singapura. Mereka bakal menjalani dua uji coba melawan tim S-League.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News