Higuain Bertahan di Napoli

Higuain Bertahan di Napoli
Gonzalo Higuain. Foto: istimewa

jpnn.com - NAPLES - Napoli bisa bernafas lega mengenai masa depan Gonzalo Higuain. Pasalnya, Higuain dipastikan bakal tetap membela tim berjuluk I Partenopei itu hingga akhir musim mendatang.

Hal itu diungkapkan Nicola Higuain selaku agen pemain berjuluk Si Pipit tersebut. Nicola memberikan jaminan itu setelah Higuain dikabarkan bakal berlabuh di Liverpool musim dingin ini.

“Saya tak bicara dengan tim lain. Higuain juga sangat tenang. Dia masih memiliki kontrak dengan Napoli. Higuain tak memiliki rencana untuk pindah karena dia bahagia di sini,” terang Nicola di laman Calcio 24, Jumat (16/1).

Nicola menambahkan, Higuain masih memiliki ambisi tinggi bersama tim racikan Rafael Benitez itu. Salah satunya ialah mengantarkan Napoli duduk di posisi ketiga klasemen akhir.

“Apakah Liverpool menginginkan Higuain? Saya tak bicara Inggris. Saya hanya bicara Italia, Prancis dan Spanyol. Saya tak bicara dengan mereka karena itu tidak menghormati Napoli,” tegas Nicola. (jos/jpnn)


NAPLES - Napoli bisa bernafas lega mengenai masa depan Gonzalo Higuain. Pasalnya, Higuain dipastikan bakal tetap membela tim berjuluk I Partenopei


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News