Ronaldo Pemain Terhebat Portugal Sepanjang Masa

Ronaldo Pemain Terhebat Portugal Sepanjang Masa
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty images

jpnn.com - LISABON - Cristiano Ronaldo tengah berada dalam momen istimewa dalam sepekan ini. Megabintang Real Madrid berjuluk CR7 itu berhasil mendapatkan dua penghargaan individu yang sangat bergengsi.

Setelah mendapatkan trofi Ballon d’Or, Ronaldo juga ditahbiskan sebagai pemain terhebat sepanjang sejarah Portugal. Hal itu terungkap dalam seremoni di Gala Quinas de Ouro.

Penghargaan itu merupakan bagian dari perayaan 100 tahun Federasi Sepakbola Portugal yang dilangsungkan di Casino de Estoril, Kamis (16/1) WIB. Ronaldo berhasil mengalahkan Eusebio dan Luis Figo.

Award itu kian menegaskan posisi Ronaldo sebagai pesepakbola terbaik yang pernah dimiliki Portugal. Saat ini, Ronaldo juga sudah menahbiskan diri sebagai topskor sepanjang masa Portugal dengan koleksi 52 gol.

Ronaldo kini punya peluang mencetak sejarah sebagai pemain dengan caps terbanyak di Portugal. Saat ini, Ronaldo yang sudah membela Portugal dalam 118 laga hanya terpaut sembilan caps dengan Figo. (jos/jpnn


LISABON - Cristiano Ronaldo tengah berada dalam momen istimewa dalam sepekan ini. Megabintang Real Madrid berjuluk CR7 itu berhasil mendapatkan dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News