Menggila di Babak Pertama, Thunder Sikat Magic

Menggila di Babak Pertama, Thunder Sikat Magic
Menggila di Babak Pertama, Thunder Sikat Magic

jpnn.com - ORLANDO - Oklahoma City Thunder kembali ke jalur kemenangan. Kevin Durant dkk berhasil menekuk tuan rumah Orlando Magic dengan skor telak 127-99 di Amway Center, Senin (19/1) WIB.

Thunder langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Hasilnya, Thunder berhasil mencetak 79 poin pada babak pertama. Itu adalah catatan tertinggi Thunder sejak pindah ke Oklahoma.

Sebelumnya, rekor tertinggi Thunder ialah mencetak 74 angka pada babak pertama. Itu dilakukan ketika Thunder menghadapi Houston Rockets pafda 24 Maret 2010 silam.

Kevin Durant kembali menjadi bintang kemenanan Thunder setelah mampu mencetak 21 poin, sebelas rebound dan delapan assist. Russell Westbrook juga tampil ciamik setelah mendonasikan 17 angka dan enam assist.

“Kami menembak dengan sangat baik. Kami juga memainkan salah satu pertandingan menyerang terbaik sepanjang musim. Kini kami sudah menemukan mental bertanding di kandang lawan,” terang pelatih Thunder, Scott Brooks di laman ESPN. (jos/jpnn)

 


ORLANDO - Oklahoma City Thunder kembali ke jalur kemenangan. Kevin Durant dkk berhasil menekuk tuan rumah Orlando Magic dengan skor telak 127-99


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News