Ini Rekor Arsenal Usai Pecundangi City

Ini Rekor Arsenal Usai Pecundangi City
Para penggawa Arsenal merayakan gol pertama ke gawang Manchester City dari tendangan penalti yang dilakukan Santi Cazorla. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Kemenangan Arsenal atas Manchester City pada pekan ke-22 Premier League 2014/2015 melahirkan beberapa catatan bagus. Arsenal akhirnya mampu memperbaiki catatanya ketika bertemu tim penghuni tiga besar.

Sebelum kemenangan itu, Arsenal hanya mampu mendapatkan tujuh angka dari 16 pertandingan melawan Chelsea, City dan Manchester United. Dalam 16 laga itu, Arsenal mendapatkan tujuh hasil imbang dan sembilan kekalahan.

Arsenal akhirnya juga mampu memetik kemenangan pada babak pertama ketika meladeni City, MU dan Chelsea dalam laga tandang. Kali terakhir Arsenal melakukannya ialah pada Oktober 2013 lalu.

Selain itu, Arsenal juga menjadi tim yang mampu memetik kemenangan away terbanyak di kandang City sejak era Premier League. Bersama Chelsea, Arsenal sudah sebelas kali mengalahkan City di Etihad Stadium.

“Kami menguasai pertandingan dengan baik. Kami bermain disiplin selama 90 menit yang diperlukan dalam sebuah pertandingan besar,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Sky Sports, Senin (19/1). (jos/jpnn)


LONDON - Kemenangan Arsenal atas Manchester City pada pekan ke-22 Premier League 2014/2015 melahirkan beberapa catatan bagus. Arsenal akhirnya mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News