Spurs Menang Dengan Skor Terendah

Spurs Menang Dengan Skor Terendah
Spurs Menang Dengan Skor Terendah

jpnn.com - SAN ANTONIO - San Antonio Spurs memetik kemenangan tak meyakinkan pada laga ke-42 NBA 2014/2015. Sang juara bertahan itu hanya mampu menekuk Utah Jazz dengan skor 89-69 di AT&T Center, San Antonio, Senin (19/1) WIB.

Laman ESPN menulis, itu merupakan skor kemenangan terendah yang dibukukan Spurs sepanjang musim ini. Padahal, tim racikan Gregg Popovich itu tampil dengan kekuatan terbaik.

Meski begitu, Tony Parker, Manu Ginobili dan Tim Duncan kesulitan menerobos defense Jazz. Dalam laga itu, field goal Spurs hanya mencapai 38,8 persen.

Tigao Splitter yang menjadi pemain tersubur di kubu Spurs juga hanya mampu mencetak 14 poin dan empat rebound. Sementara, Kawhi Leonard menambah 12 angka dan sembilan rebound bagi Spurs.

“Kawhi Leonard selalu memberikan dampak bagus dalam laga. Dia adalah MVP Final musim lalu. Saya hanya berkata, tim ini lebih baik ketika dia bermain dibanding saat dia absen,” terang Popovich setelah laga di laman ESPN.(jos/jpnn)


SAN ANTONIO - San Antonio Spurs memetik kemenangan tak meyakinkan pada laga ke-42 NBA 2014/2015. Sang juara bertahan itu hanya mampu menekuk Utah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News