Persib Jajal Mantan Winger Timnas Uruguay

Persib Jajal Mantan Winger Timnas Uruguay
Ilustrasi. FOTO: dok

jpnn.com - PERFORMA striker asing seleksi Persib Bandung Maicon Calijuri belum memenuhi ekpektasi pelatih Jajang Nurjaman. Karena itu, penyerang lain pun siap dicoba.

Mantan winger Timnas Uruguay, Nicolas Vigneri Senin (19/1) pagi ini sudah berada di Bandung. Dia akan langsung diboyong ke Ciamis, Jawa Barat, untuk menjalani Training Center selama sepekan disana.

"Langsung saya bawa Ciamis. Disana nanti diseleksi, Persib sekarang sudah ada dua striker asing. Mudah-mudahan ada yang sesuai kriteria yang saya inginkan," kata Jajang saat dihubungi, Minggu (19/1) siang.

Pelatih 50 tahun itu memaparkan jika ada dua uji coba yang akan dijalani Maung Bandung di Ciamis nanti. Lawan yang akan dihadapi adalah PSGC Ciamis, tim tuan rumah, dan Persires Kuningan.

"Kedua tim ini memang masih Divisi Utama. Tapi saya kira ini cukup untuk mematangkan kerja sama tim. Setelah itu akan cari lawan lagi yang lebih kuat," terang Jajang.

Usaha Persib mencari striker ini sejatinya sudah berlangsung lama. Mereka kelimpungan untuk menemukan pemain impor yang pas menggantikan Aaron Da Silva, yang memilih bertahan di klub lamanya.

Karena masa yang lama mencari pemain itu, membuat Persib harus rela tak menyertakan striker asing di ajang playoff Liga Champions Asia 10 Oktober mendatang. (upi/mas)


PERFORMA striker asing seleksi Persib Bandung Maicon Calijuri belum memenuhi ekpektasi pelatih Jajang Nurjaman. Karena itu, penyerang lain pun siap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News