Nagita Slavina Hamil, Raffi Minta Maaf

Nagita Slavina Hamil, Raffi Minta Maaf
Raffi Ahmad. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - KABAR bahagia datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, keduanya akan segera menjadi orangtua atas anak yang tengah berkembang di janin wanita yang akrab disapa Gigi tersebut.

Sebelumnya, Raffi sempat menutupi kehamilan sang istri dengan alasan takut. Menurutnya, kehamilaan pertama rentan bermasalah sehingga ia sangat menjaga hal itu.

"Minta doanya saja sama semuanya, minta maaf juga karena kemarin, bukannya nggak mau jawab tapi kita takut karena ini bayi pertama, di bawah tiga bulan (diumumin) takut ada trouble atau apa. Sekarang dua bulan udah lewat, mau tiga bulan," kata Raffi saat ditemui usai mengisi acara Dahsyatnya Awards di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/1) dini hari.

Ternyata kebahagiaan ini tak hanya dirasakan oleh Raffi maupun Gigi, segenap keluarga besar pun ikut merasakannya. "Ini anak pertama pasti keluarga heboh. Nanti saya kasih tahu kalau ada apa-apa (syukuran)," paparnya.

Raffi juga mengakui dirinya lebih memperhatikan keadaan Gigi. "Sekarang lagi hati-hati yang penting berdoa. Kalau Gigi jangan capek-capek yang penting dia happy, jangan banyak pikiran, tenang," ungkap anak pertama dari Amy Qanita ini.

Kendati demikian, Raffi mengaku tak akan membatasi aktifitas Gigi. "Aktifitas nggak dibatasi. Tapi dia paling sehari satu syuting, saya tiga kali syuting," tandasnya. (mg1/jpnn)


KABAR bahagia datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, keduanya akan segera menjadi orangtua atas anak yang tengah berkembang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News