Jurus Bunga Citra Lestari Biar Suami Lengket Kayak Prangko

Jurus Bunga Citra Lestari Biar Suami Lengket Kayak Prangko
Jurus Bunga Citra Lestari Biar Suami Lengket Kayak Prangko. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Bunga Citra Lestari punya strategi supaya suaminya, Ashraf Sinclair tak melupakannya. Strategiitu sederhana, dan tak perlu biaya besar untuk melakukannya.

“Punya tubuh yang wangi,” kata Unge, sapaan karib Bunga Citra Lestari di sebuah acara yang digelar di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (28/1).

Diakuinya, keharuman tubuh menjadi bagian penting. Selain untuk kenyamanan, Unge punya alasan khusus menghindari bau badan tak sedap. Katanya, menggunakan wangi-wangian merupakan salah satu senjatanya supaya tidak dilupakan suami, Ashraf Sinclair.

“Tentunya wangi penting. Pekerjaan aku kan bersinggungan dengan orang banyak. Setiap kali menggunakan produk, aku selalu tanya sama suami. Karena dia menikmati wanginya juga kan. Wangi sensual bisa membuat kita tak terlupakan, apalagi sama suami,” lanjutnya.

“Kita pasti nggak mau dilupakan. Jangan sampai kita dilupakan sama suami,” sambung ibu satu putra itu.

Soal rasa, bintang film Habibie & Ainun itu mengaku sebagai penggemar wangi bunga mawar. Dengan aroma tersebut, Unge merasa lebih percaya diri jika sedang berada di dekat orang banyak.

“Mawar merah itu bunga favorit saya. Sangat pas sekali. Mudah-mudahan bisa membantu wanita Indonesia untuk lebih percaya diri walau sudah menjalani kegiatan. Tanpa ada rasa nggak enak (bau) dan bisa memberi kenyamanan,” terangnya.

Oleh karena itu, Unge selalu membawa sabun khusus jika sedang bepergian ke luar kota. “Pasti selalu dibawa ke mana-mana. Kalau ke luar kota aku selalu siapkan. Aku orangnya sangat detail dengan persiapan. Biar selalu percaya diri kalau kita wangi,” ujar pelantun lagu Jangan Gila ini. (uta/opi/awa/jpnn)


JAKARTA – Bunga Citra Lestari punya strategi supaya suaminya, Ashraf Sinclair tak melupakannya. Strategiitu sederhana, dan tak perlu biaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News