Hore! Telat Sidang, Menteri Susi Dapat Tepuk Tangan

Hore! Telat Sidang, Menteri Susi Dapat Tepuk Tangan
Susi Pudjiastuti. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Susi Pudjiastuti tak mau ketinggalan memaparkan 100 hari kerja selama memimpin Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Sebagai awal pembuka, Susi berkisah pengalamannya saat hadir pada sidang kabinet tahun lalu di hadapan pegawainya.

Saat itu ia telat hadir pada sidang kabinet, namun ketika masuk ke ruangan justru malah mendapat sambutan tepuk tangan dari para menteri yang sudah hadir. Hal itu tentu membuat Susi kebingungan.

"Saya lupa waktu itu sidang kabinet tanggal berapa. Saat itu saya datang terlambat, begitu saya masuk semua tepuk tangan. Saya bingung," beber Susi di Gedung Mina Bahari III, Jumat (30/1).

Rupanya, saat Susi telat hadir, Presiden Joko Widodo tengah memuji kinerjanya. "Rupanya presiden sedang memaparkan kinerja menteri kabinet kerja. Alhamdulillah ibu nomor satu," katanya.

Bos maskapai Susi Air ini juga bangga lantaran bukan hanya dirinya saja yang mendapat peringkat teratas di antara menteri yang lain. Pada saat sidang kabinet tersebut, KKP juga mendapat peringkat satu dari Presiden Jokowi.

"KKP departemennya juga nomor satu. Berarti ibu dan departemen sudah sejalan," klaimnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Susi Pudjiastuti tak mau ketinggalan memaparkan 100 hari kerja selama memimpin Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Sebagai awal pembuka,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News