Bojan Krkic Absen Hingga Akhir Musim

Bojan Krkic Absen Hingga Akhir Musim
foto sky sports

jpnn.com - LONDON- Kabar buruk menyambangi markas Stoke City.  Mereka tak akan bisa menggunakan tenaga striker Bojan Krkic hingga akhir musim karena dihantam cedera ligamen lutut.

Cedera itu menimpa ketika Bojan membantu Stoke berjibaku kontra Rochdale pada babak keempat FA Cup lalu. Saat itu, Bojan dihantam cedera saat laga baru berlangsung 32 menit.

"Ini merupakan hal yang mengecewakan bagi klub. Namun, Bojan tentu lebih kecewa lagi," terang pelatih Stoke, Mark Hughes sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Penyerang berusia 24 tahun itu kini harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya. Padahal, Bojan tengah tampil impresif setelah mencetak lima gol dalam sepuluh laga terakhir.

"Dia memberikan dampak yang luar biasa untuk Premier League. Dia juga sangat menikmati permainannya. Kami berharap dia bisa menjalani recovery dengan cepat," tegas Hughes. (jos/jpnn)

LONDON- Kabar buruk menyambangi markas Stoke City.  Mereka tak akan bisa menggunakan tenaga striker Bojan Krkic hingga akhir musim karena dihantam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News