Messi Ternyata Pernah Cekcok Dengan Enrique

Messi Ternyata Pernah Cekcok Dengan Enrique
foto istimewa

jpnn.com -  

BARCELONA- Friksi antara pelatih Barcelona, Luis Enrique dan megabintang Lionel Messi ternyata benar adanya. Keduanya sempat terlibat perseteruan di tim berjuluk Blaugrana itu.

Hal itu diungkapkan bek Barcelona, Jeremy Mathieu. Bek asal Prancis itu mengatakan, Messi menyemprot Enrique karena dianggap cuek saat dirinya dilanggar dalam sesi latihan.

“Itu semua terjadi ketika kami kembali dari liburan. Tiba-tiba, karena pelanggaran yang tak disemprit, Messi mengeluarkan kalimat pedas. Ada friksi,” terang Mathieu di laman RMC.

Sebelumnya, media-media di Spanyol sudah memberitakan tentang friksi itu. Namun, manajemen maupun jajaran pelatih Barcelona tak menanggapi semua kabar tersebut.

“Setelah itu, pelatih bicara dengannya di ruang ganti. Ini hal yang terjadi di semua klub. Namun, karena ini Barcelona, ini adalah hal besar. Itulah masalahnya,” tegas Mathieu. (jos/jpnn)


  BARCELONA- Friksi antara pelatih Barcelona, Luis Enrique dan megabintang Lionel Messi ternyata benar adanya. Keduanya sempat terlibat perseteruan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News