Montella Pastikan Cuadrado Gabung Chelsea

Montella Pastikan Cuadrado Gabung Chelsea
istimewa

jpnn.com - FIRENZE- Fiorentina dipastikan bakal kehilangan winger Juan Cuadrado pada bursa transfer musim dingin ini. Winger asal Kolombia itu sudah berlabuh di raksasa Premier League, Chelsea.

Kepastian itu diungkapkan pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella. Cuadrado akan terbang ke London Sabtu (31/1) pagi untuk segera menjalani tes medis dengan Chelsea.

“Itu adalah penjualan yang sudah terjadi. Klub melakukan hal yang benar karena kami juga mendapatkan pemain bagus,” terang Montella di laman resmi Fiorentina.

Selain mendapatkan uang besar, Fiorentina juga berhasil memiliki winger Chelsea, Mohamed Salah dengan status pinjaman. Montella pun berharap Salah segera beradaptasi dengan sepakbola Italia.

“Kami harus mengerti berapa lama Salah perlu waktu untuk beradaptasi dengan sepakbola kami. Sebab, Italia berbeda dengan Liga Inggris dan Swiss,” tegas Montella. (jos/jpnn)

FIRENZE- Fiorentina dipastikan bakal kehilangan winger Juan Cuadrado pada bursa transfer musim dingin ini. Winger asal Kolombia itu sudah berlabuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News