Cekcok Usai Pesta Miras, Suami Tikam Istri dengan Pisau Dapur

Cekcok Usai Pesta Miras, Suami Tikam Istri dengan Pisau Dapur
Cekcok Usai Pesta Miras, Suami Tikam Istri dengan Pisau Dapur

jpnn.com - TERNATE - Nur (18) menderita luka tikam hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Seorang sopir angkot yang merupakan suaminya sendir, RB alias Risno (23) nekat menikam istrinya, Nur (18), menggunakan pisau dapur.

Nur ditikam di bagian pinggul kiri dan lukanya mengeluarkan darah yang tidak sedikit, sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Chasan Boesoerie untuk dirawat. Sementara suaminya, Risno, kini ditahan di Mapolsek Ternate Selatan. Peristiwa penikaman itu terjadi pada Jumat (13/2) dini sekitar pukul 04.00 di depan kamar kos pasangan suami itu di Kelurahan Bastiong.

Peristiwa bermula saat Risno berpesta miras bersama beberapa rekannya di depan kamar kos. Saat mereka sudah mabuk berat, istri Risno keluar dari kamar dan menegur suaminya, agar tidak lagi minum minuman keras, tapi suaminya tetap cuek. Karena istrinya terus menegur, Risno balik memarahi Nur, dan keduanya langsung terlibat cekcok.

Tak tanggung-tanggung, Risno menuju ke dapur mengambil pisau kemudian menusuk ke pinggul istrinya. Setelah menikam istrinya, Risno berusaha melarikan diri ke arah Pelabuhan Bastiong Ternate. Beberapa menit kemudian anggota polisi mengejarnya dan berhasilnya menangkapnya.

“Pelaku sudah kami proses dan sudah diamankan ke sel tahanan,” beber Kapolsek Ternate Selatan, AKP Mario pada Malut Post (Grup JPNN.com), kemarin.

Menurut Kapolsek, Risno dijerat dengan pasal 351 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) tentang penganiayaan yang menyebabkan luka berat dengan ancaman kurungan paling lama lima tahun penjara.(tr-01/jpnn)


TERNATE - Nur (18) menderita luka tikam hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Seorang sopir angkot yang merupakan suaminya sendir, RB alias


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News