Diguyur Hujan Lokal, Cinere Lancar

Diguyur Hujan Lokal, Cinere Lancar
Diguyur Hujan Lokal, Cinere Lancar

jpnn.com - DEPOK- Hujan yang mengguyur  Cinere dan sekitarnya di pagi hari tidak lantas membuat arus lalu-lintas macet. Malah terbilang ramai lancar.

Arus lalin yang terbilang lancar ini disebabkan karena hujannya tidak merata. Seperti yang terpantau di wilayah Parung Bingung belum diguyur hujan meski mendung tebal menggelayut.

Begitu masuk Limo, langsung diguyur hujan deras. Kemudian masuk kawasan Mega Cinere malah sedikit berawan alias tidak hujan. Bebas dari Mega Cinere dan masuk ke Cinere, langsung hujan deras hingga wilayah Pangkalan Jati, Karang Tengah, Pondok Labu.

"Pantesan Cinere lancar poll, hujannya lokal. Ini kayak main-main saja hujannya," kata Ari Puspaningrum, karyawati salah satu perusahaan di bilangan Gatot Subroto, Selasa (17/2).

Hujan deras yang mengguyur Limo membuat para pengendara sedikit kalang kabut. Mereka terpaksa mencari tempat berteduh di sisi jalan.

"Hujannya deras banget euyyy. Ini tadi gak nyangka kalau di sini hujan wong di Parung dan Meruyung belum hujan," ucap Eko Sutrisno, karyawan Pertamina Hulu. (esy/jpnn)


DEPOK- Hujan yang mengguyur  Cinere dan sekitarnya di pagi hari tidak lantas membuat arus lalu-lintas macet. Malah terbilang ramai lancar. Arus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News