Jokowi Sering di Bogor, PNS Diminta Ngantor Lebih Pagi

Jokowi Sering di Bogor, PNS Diminta Ngantor Lebih Pagi
Pegawai Negeri Sipil (PNS). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BOGOR--Seringnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kegiatan kenegaraan di Istana Bogor, disambut antusias jajaran pemko setempat.

Terkait kesiapan pengaturan lalu lintas misalnya, Kepala Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor Achsin Prasetyo sudah menyiapkan perencanaan.

"Nantinya arus lalu-lintas menjadi satu arah. Angkot yang saat ini ada di pusat kota akan digeser ke pinggir. Jadi di tengah kota akan kita isi dengan bis Trans Pakuan," kata Achsin saat memaparkan kesiapan DLLAJ dalam mengantisipasi peningkatan  intensitas kegiatan kenegaraan Presiden di Bogor, Senin (16/2).

Sementara, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi meyakini, peningkatan intensitas kenegaraan Presiden di Bogor akan berdampak positif bagi daerah.

Dia pun meminta agar kinerja Pemkot Bogor bisa lebih ditingkatkan, dengan pelayanan publik yang makin cepat dan berkualitas

"Kalau sebelumnya datangnya jam 8 pagi, ke depan harus lebih pagi lagi, sebelum jam 7 sudah standby. Di situ menunjukkan kesiapan ASN Kota Bogor untuk memberikan pelayanan terbaik," tutur Yuddy yang kemarin mendatangi Kantor DLLAJ Kota Bogor. (esy/jpnn)

 


BOGOR--Seringnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kegiatan kenegaraan di Istana Bogor, disambut antusias jajaran pemko setempat. Terkait kesiapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News