Menteri Yuddy Datang, ASN Bogor Gelagapan

Menteri Yuddy Datang, ASN Bogor Gelagapan
Menteri Yuddy Datang, ASN Bogor Gelagapan

jpnn.com - BOGOR--Aparatur sipil negara (ASN) di sejumlah kantor penyelenggara layanan publik di Bogor kaget bukan kepalang. Mereka tidak menyangka kedatangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Yuddy Chrisnandi.

Hari ini, Senin (16/2), Yuddy memang melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah kantor penyelenggara pelayanan publik di Kota Bogor. Sebut saja Kantor Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ), Tim Pemadam Kebakaran pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Selain itu, dia juga menyambangi PDAM, Rumah Sakit PMI, Polresta Bogor, PLN, Kantor Kecamatan Bogor Tengah dan Kantor Kelurahan Pabaton. Yuddy juga melakukan kunjungan ke Balai Kota Bogor untuk bersilaturahmi dengan jajaran ASN Kota Bogor.

"Melalui inspeksi mendadak ini, kami ingin memastikan semua penyelenggara layanan publik di Kota Bogor berjalan baik. Apalagi nanti Presiden Joko Widodo akan lebih intensif melakukan kegiatan kenegaraan di Kota Bogor. Semuanya harus dapat diantisipasi, serta berdampak positif bagi masyarakat," tegas Yuddy. (esy/jpnn)

BOGOR--Aparatur sipil negara (ASN) di sejumlah kantor penyelenggara layanan publik di Bogor kaget bukan kepalang. Mereka tidak menyangka kedatangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News