Ingat! Pesan Ahok Jangan Suka Intip Istri Tetangga

Ingat! Pesan Ahok Jangan Suka Intip Istri Tetangga
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Siang tadi (24/2), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meresmikan ‎Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Tambora yang terletak di Jalan Angke Jaya RW 011 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Dalam sambutannya, gubernur yang karib disapa Ahok mengeluarkan statement yang bikin ngakak para penghuni rusunawa.

Gubernur yang kerap ceplas-ceplos itu meminta agar para penghuni rusunawa tidak mengganggu istri tetangga. 

"Saya harap bapak ibu yang tinggal sini harus seperti saudara ya. Kalau yang lebih muda anggap seperti anak, yang sebaya seperti saudara, yang lebih tua seperti orangtua. Dan jangan ganggu istri tetangga, itu hukumnya enggak boleh," kata Ahok

saat memberi sambutan ‎dalam acara peresmian rusunawa di Rusunawa Tambora, Jakarta, Selasa (24/2). 

Ahok menjelaskan pernyataannya itu adalah omongan dari zaman nabi. "Zaman nabi pun sudah diingatkan, jika tinggal dekat-dekat jangan intip istri orang, enggak boleh. Nanti diusir," ucapnya.

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga mengingatkan ‎supaya tidak menggoda anak baru gede. "Hati-hati ya, jangan godain anak baru gede karena pengalaman tinggal bersama harus kepikiran hal seperti itu. Jadi jangan menginginkan milik tetangga. Kita harus seperti keluarga," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Siang tadi (24/2), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meresmikan ‎Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Tambora yang terletak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News