Ini Kesan Ahok saat Hari Down Syndrome Sedunia

Ini Kesan Ahok saat Hari Down Syndrome Sedunia
Ini Kesan Ahok saat Hari Down Syndrome Sedunia

jpnn.com - JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberikan sambutan dalam Hari Down Syndrome Sedunia di Blok G, Balai Kota, Jakarta, Selasa (24/2). Pria yang karib disapa Ahok itu mencoba membesarkan orang yang menderita down syndrome.

"Saya yakin ciptaan Tuhan punya kekurangan dan kelebihan masing-masing," kata Ahok pada saat memberikan sambutan dalam acara menyambut Hari Down Syndrome Sedunia "Aku Juga Punya Nilai‎" di Balai Kota, Jakarta, Selasa (24/2).

Pria berkaca mata itu juga menceritakan tentang pengalamannya memiliki teman yang menyandang down syndrome. Rupanya, teman Ahok itu bisa memiliki keluarga yang bahagia.

"Saya waktu bujangan punya teman down syndrome. Sekarang udah nikah dan mempunyai anak yang sehat sekali," tambah Ahok.

Ahok menambahkan, penyandang down syndrome memiliki banyak kelebihan. Di antaranya ialah setia kawan, peduli sama teman, dan memiliki ketekunan. "Saya selalu percaya Tuhan punya rencana yang kita sendiri tidak tahu," tegas Ahok. (gil/jpnn)

JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberikan sambutan dalam Hari Down Syndrome Sedunia di Blok G, Balai Kota, Jakarta, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News