Garuda Kukar Akhiri 7 Kekalahan Beruntun

Garuda Kukar Akhiri 7 Kekalahan Beruntun
Garuda Kukar Akhiri 7 Kekalahan Beruntun

jpnn.com - SOLO- Garuda Kukar Bandung akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Itu terjadi setelah Garuda sukses menekuk Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor 60-39 di Sritex Arena, Rabu (25/2).

Itu adalah kemenangan pertama Garuda setelah sempat menelan tujuh kekalahan beruntun di IndiHome NBL Indonesia 2014/2015. Sebelumnya, Garuda menelan kekalahan di seri Malang, Surabaya dan Batam.

Diftha Pratama menjadi pemain tersubur setelah membukukan 17 angka dan tiga rebound. Sementara, Fadlan Minallah dan Galank Gunawan masing-masing mengemas 13 serta 6 angka.

Di sisi lain, Yanuar Dwi Priasmoro kembali menjadi top performer di kubu Bimasakti setelah mampu mendonasikan 15 poin dan lima rebound.

”Secara permainan masih belum sesuai keinginan saya karena penampilannya masih belum seperti saat seri pertama dan kedua. Tapi yang penting spirit dan rasa percaya diri mereka sudah kembali. Ini modal menghadapi pertandingan berikutnya,” ungkap Tjetjep Firmansyah, head coach Garuda di laman NBL. (jos/jpnn)

SOLO- Garuda Kukar Bandung akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Itu terjadi setelah Garuda sukses menekuk Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News