Ditekuk Leverkusen, Atletico Rugi Dobel

Ditekuk Leverkusen, Atletico Rugi Dobel
Ditekuk Leverkusen, Atletico Rugi Dobel

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid menelan kerugian ganda setelah ditekuk Bayer Leverkusen dengan skor 0-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2014/2015.

Selain gagal mendapatkan modal bagus, Atletico juga bakal kehilangan Diego Godin pada leg kedua nanti karena akumulasi kartu. Itu terjadi setelah Godin mendapat kartu kuning pada menit ke-60. Tak hanya itu, Atletico juga kehilangan Tiago yang mendapat kartu merah.

“Kami akan melakukan yang terbaik di kandang kami untuk bisa melaju ke babak selanjutnya dengan dukungan dari para suporter,” terang Godin sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Bek asal Uruguay itu juga membahas tentang performa Atletico dalam laga di BayArena, Kamis (26/2) dini hari WIB. Menurut Godin, Atletico memang kurang tajam dalam laga tu.

“Kami kekurangan intensitas dalam pertarungan dengan bola. Padahal, itu biasanya merupakan hal yang membuat kami nyaman. Lawan kami bermain sangat baik,” tegas Godin. (jos/jpnn)

 

 


MADRID- Atletico Madrid menelan kerugian ganda setelah ditekuk Bayer Leverkusen dengan skor 0-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2014/2015.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News