Jokowi ‪Dianggap Dikelilingi Neolib

Jokowi ‪Dianggap Dikelilingi Neolib
Jokowi ‪Dianggap Dikelilingi Neolib

jpnn.com - JAKARTA - Juru bicara Gerakan Suara Rakyat Indonesia (Gesuri), Made Bakara menilai, Presiden Joko Widodo saat ini dikelilingi para neolib. Karena itu, pihaknya meminta Jokowi segera menyingkirkan kaum neolib tersebut.

"Para neolib itu harus dijauhkan dari Presiden Jokowi. Kalau didiamkan, keadaannya akan semakin buruk, Nawa Cita tidak akan berjalan. Unjuk rasa yang digelar Gesuri di depan Istana Presiden kemarin tujuannya juga minta Jokowi bersihkan istana dari neolib," kata Made Bakara, kepada wartawan di Jakarta, Jumat (27/2).

Made menambahkan, saat ini sedang terjadi pertarungan antara Nawa Cita kontra neolib. Sementara, kekuatan asing berada di belakang neolib. Dia berharap, menteri yang tidak sejalan dengan Nawa Cita diganti.  

"Kami meminta Presiden Jokowi supaya terus menjalankan Nawa Cita, dan menyingkirkan neolib dari kebinetnya," tambah Made.

Sayangnya, Made tak mau membeberkan pengusung neolib yang saat ini berada di sekitar Jokowi. "Publik sudah tahu lah itu siapa?" tegas Made. (fas/jpnn)

JAKARTA - Juru bicara Gerakan Suara Rakyat Indonesia (Gesuri), Made Bakara menilai, Presiden Joko Widodo saat ini dikelilingi para neolib. Karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News