Pekan Depan, Inter Perpanjang Kontrak Icardi

Pekan Depan, Inter Perpanjang Kontrak Icardi
Pekan Depan, Inter Perpanjang Kontrak Icardi

jpnn.com - MILAN- Tim-tim besar Eropa yang menginginkan jasa Mauro Icardi harus siap-siap gigit jari. Pasalnya, bomber asal Argentina itu bakal segera memperpanjang kontrak di Inter Milan.

Manajemen Inter bahkan optimistis kontrak itu akan disepakati pekan depan. Saat ini, kedua belah pihak masih menyelesaikan hal-hal detail sebelum mencapai kesepakatan.

“Apakah dia bisa menandatangani kontrak pada Senin? Akan ada rapat dalam waktu dekat. Jika kami bisa mewujudkannya Senin, itu akan bagus. Jika tidak, bukan berarti ada masalah,” terang Direktur Inter, Piero Ausilio di laman Premium Mediaset.

Selama ini, Icardi memang sudah menjadi incaran banyak tim besar Eropa. Dari Inggris, Tottenham Hotspur ingin menggunakan tenaga Icardi. Selain itu. Atletico Madrid juga dikabarkan hendak memboyong Icardi.

“Butuh waktu untuk membicarakan hal detil. Namun, kami sudah mengakui kerja hebat yang ditunjukkannya. Kami akan segera mencapai kesepakatan,” tegas Ausilio. (jos/jpnn)

 


MILAN- Tim-tim besar Eropa yang menginginkan jasa Mauro Icardi harus siap-siap gigit jari. Pasalnya, bomber asal Argentina itu bakal segera memperpanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News