Kejuaraan Karate Piala SBY Banjir Peserta

Kejuaraan Karate Piala SBY Banjir Peserta
Kejuaraan Karate Piala SBY Banjir Peserta

jpnn.com - JAKARTA- Kejuaraan karate Piala Susilo Bambang Yudhoyono 2015 banjir peserta. Para karateka dari 22 provinsi dari Indonesia ambil bagian dalam kejuaraan yang digeber di Gelanggang Olahraga Jakarta Utara, 27 Februari-1 Maret mendatang.

SBY datang bersama sang istri Ani Yudhoyono untuk membuka even tahunan tersebut. Kedatangan mantan Presiden Indonesia itu langsung disambut hangat para peserta dan penonton yang memadati venue.

SBY juga menyempatkan diri selfie dengan masyarakat yang sudah menunggunya. “Apa kabar? Terima kasih sambutannya,” terang SBY dalam sambutannya.

Kejuaraan Piala SBY selama ini memang sudah membuktikan kualitasnya. Sejak kali pertama digelar, even itu sudah diikuti sebanyak 25 karateka dari seluruh tanah air.

“Para atlet, dojo, perguruan berharap agar SBY Cup tidak berhenti disini dan terus berlanjut,” tegas Jackson Kumaat, Ketua Umum INKAI Sekoci Jakarta sekaligus ketua panitia. (jos/jpnn)

JAKARTA- Kejuaraan karate Piala Susilo Bambang Yudhoyono 2015 banjir peserta. Para karateka dari 22 provinsi dari Indonesia ambil bagian dalam kejuaraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News