Siswi SMK Diperkosa dan Dibunuh, Mayatnya Dibuang di Area Kuburan

Siswi SMK Diperkosa dan Dibunuh, Mayatnya Dibuang di Area Kuburan
Yusi Husaeni semasa hidupnya. Foto: Facebook

jpnn.com - BANDUNG - Dilaporkan hilang sejak Rabu (25/2), gadis cantik bernama Yusi Husaeni (18) ditemukan menjadi mayat yang kondisinya sudah membusuk, siang tadi, Minggu (1/3).

Diduga siswi berjilbab yang jasadnya ditemukan di area kuburan, kawasan Cikadut, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat itu dibunuh setelah diperkosa mantan kekasihnya berinisial MZ (22).

Kronologi kejadian berawal ketika Yusi meninggalkan rumahnya sejak Rabu (25/2). Komunikasi terakhir dengan orangtuanya terjadi ketika Yusi berada di kawasan Cipaganti, Bandung.

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario Techno warna putih bernomor polisi D 5983 KX. Menjelang malam, Yusi tak kunjung sampai di rumah. Pihak keluarga kemudian mencoba menghubungi Yusi, namun ponsel korban sudah tidak aktif.

Ayah korban, Kardi langsung melakukan pencarian. Kardi mencari Yusi ke sekolah anaknya, kemudian ke rumah teman dan kerabat. Namun hasilnya nihil. Mereka tidak mengetahui keberadaan Yusi.

Setelah itu, Kardi melaporkan kehilangan anaknya ke Polsek Antapani. Tak lama setelah itu, kerabat Yusi menghubungi Kardi dan mengaku melihat sepeda motor korban di daerah Cipagalo, Arcamanik.

Polisi bergerak cepat menyelidiki kasus tersebut. Akhirnya, jenazah korban ditemukan di area kuburun di Cikadut, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3) sore.

“Kondisinya sudah membusuk dengan posisi terlentang,” kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Mokhamad Ngajib dilansir pojoksatu (Grup JPNN.com), Minggu (1/3).

BANDUNG - Dilaporkan hilang sejak Rabu (25/2), gadis cantik bernama Yusi Husaeni (18) ditemukan menjadi mayat yang kondisinya sudah membusuk, siang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News