Cari Striker Asing, Persib Jemput Bola ke Prancis

Cari Striker Asing, Persib Jemput Bola ke Prancis
Ilustrasi

jpnn.com - PERSIB Bandung tak ingin lagi pemain seleksi keluar masuk untuk mengikuti latihan bersama tim. Metode lain kini diterapkan oleh manajemen Maung Bandung dalam mencari striker asing berkualitas.

Metode itu adalah jemput bola. Manajer Persib Umuh Muchtar menjelaskan, saat ini sudah ada beberapa nama asing lagi yang masuk. Karena tak ingin diseleksi gagal memenuhi ekspektasi, manajemen pun memerintahkan pelatih Djadjang Nurdjaman untuk memantau langsung pemain incaran di klubnya saat ini.

"Daripada pemainnya ke sini terus bermasalah, kita juga tidak mau ambil risiko. Nanti pak Djadjang akan berangkat sendiri. Dia akan ke Prancis untuk lihat Mamadou Diallo," kata Umuh saat dihubungi, Senin (2/3) pagi.

Menurut Umuh, pemain Timnas Mali itu saat ini sedang memperkuat tim Stade Lavallois di League 2 Prancis.

"Pak Djadjang bisa menilai langsung pemain tersebut tanpa perlu menunggu sang pemain didatangkan ke Bandung," tegasnya.

Umuh mengaku, dia memang sempat mendapatkan tawaran sampai tujuh pemain untuk diseleksi. Tapi, dia tak mau pelatih capek menilai pemain lagi dan ujung-ujungnya gagal.

"Saya tidak mau terjebak lagi, jadi capek memilih pemain. Saya sudah larang, tidak ada lagi seleksi yang sembarangan datang," cetusnya. (dkk/jpnn)


PERSIB Bandung tak ingin lagi pemain seleksi keluar masuk untuk mengikuti latihan bersama tim. Metode lain kini diterapkan oleh manajemen Maung Bandung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News