Zulkifli Ingin Bawa PAN Masuk Tiga Besar

Zulkifli Ingin Bawa PAN Masuk Tiga Besar
Hatta Rajasa (kiri), Zulkifli Hasan (tengah) dan Amien Rais. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - NUSA DUA - Ketua Umum PAN terpilih Zulkifli Hasan punya tekad membawa partai yang lahir dari rahim reformasi itu bisa bergerak menjadi partai yang masuk urutan tiga besar, dengan perolehan suara pemilu di atas 10 persen.

Hal ini disampaikan Zulkifli karena sejak PAN berdiri di bawah kepemimpinan Amien Rais, kemudian PAN dipimpin Soetrisno Bachir dan terakhir Hatta Rajasa yang bisa maju sebagai cawapres, PAN tetap saja partai nomor 5.

"Periode Pak Amien, kita bekerja keras, Pak Amien capres, PAN nomor 5. (Sampai) Pak Hatta berhasil cawapres, itu prestasi, tapi PAN kita tetap nomor 5," kata Zulkifli Hasan, dalam pidato penutupan Kongres IV di Bali, tanpa kehadiran Hatta Rajasa dan pendukungnya, Senin (2/3) malam.

Karenanya Ketua MPR itu ingin seluruh kader PAN bergandengan tangan usai kongres. Sebab, kemenangannya merupakan kemenangan seluruh kader dan demokrasi.

"Saya percaya kalau kita solid, kita bersama-sama, sekali lagi kongres telah selesai. Kalau bersama duduk, Pak Amien, Pak Hatta, kita duduk sama-sama, kita bikin tim terbaik, Insya Allah dua digit (3 besar) itu bisa kita capai," tegasnya. (fat/jpnn)


NUSA DUA - Ketua Umum PAN terpilih Zulkifli Hasan punya tekad membawa partai yang lahir dari rahim reformasi itu bisa bergerak menjadi partai yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News