Pantau Nusakambangan, Moeldoko: Anak-Anak Sudah Mulai Masuk

Pantau Nusakambangan, Moeldoko: Anak-Anak Sudah Mulai Masuk
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Moeldoko, menyerahkan sepenuhnya pengamanan standar pemindahan dua narapidana mati perkara narkotika, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran dari Lembaga Pemasyarakatan Kerobokan, Denpasar, Bali menuju Lapas Nusa Kambangan, Cilacap, Jawa Tengah kepada Polri.

Namun demikian, TNI juga menyiapkan diri untuk mengantisipasi pengamanan jika ada sesuatu hal yang terjadi di luar standar pengamanan Polri.

"Berkaitan dengan kedaulatan ya TNI. Tapi kalau pengamanan yang bersifat standar bisa ditangani oleh kepolisian. Kalau sudah menganggu kedaulatan, TNI turun dan kami siap," kata Panglima TNI Jenderal Moeldoko di PTIK Jakarta, Selasa (3/3).

Dia menegaskan, saat ini anggota TNI juga sudah mulai melakukan pemantauan di Bali maupun Nusakambangan. "Oh ya, sudah mulai masuk anak-anak. Baik yang terbuka maupun tertutup," jelasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Moeldoko, menyerahkan sepenuhnya pengamanan standar pemindahan dua narapidana mati perkara narkotika, Andrew Chan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News