Kejagung Incar Tersangka Baru Kasus Mandra

Kejagung Incar Tersangka Baru Kasus Mandra
Mandra. Foto: ist.

jpnn.com - JAKARTA - Kejaksaan Agung (Kejagung) membidik tersangka baru kasus dugaan korupsi program siap siar TVRI 2012, yang sudah menjerat pelawak Mandra Naih.

"Kasus Mandra tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka yang lain," tegas Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Kejagung Widyo Pramono, Selasa (3/3).

Selain Mandra, kasus itu dikaitkan dengan Direktur PT Media Art Image Iwan Chermawan, dan Yulkasmir selaku Pejabat Pembuat Komitmen.

Widyo masih enggan membeber siapa yang dibidik menjadi tersangka baru kasus ini. "Tunggu dululah. Biar nanti penyidik melaporkan dulu ke saya, baru saya bisa eksplorasi," katanya.

Yang jelas, kata dia, penyidik tetap berhati-hati dalam menentukan seseorang sebagai tersangka. "Karena menyangkut harkat dan martabat seseorang," tegasnya.

Dia menegaskan, penetapan para tersangka sebelumnya sudah ada dasar yang kuat. Widyo mengatakan, jaksa tidak akan mencari-cari perkara, mendzalimi atau mengarang-ngarang.

"Mosok menjebak? Biarkan mereka berpendapat begitu. Selama jaksa sudah menetapkan tersangka, itu artinya sudah ada cukup bukti. Tidak ada jebak-jebakan itu," katanya menanggapi soal Mandra yang merasa dijebak dalam kasus ini. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kejaksaan Agung (Kejagung) membidik tersangka baru kasus dugaan korupsi program siap siar TVRI 2012, yang sudah menjerat pelawak Mandra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News