Pepsodent Luncurkan Sikat Gigi Tiga Sudut

Pepsodent Luncurkan Sikat Gigi Tiga Sudut
Dari kiri ke kanan : Ersa Mayori, Ahli Konservasi Gigi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, Dr. Ratna Meidyawati drg. SpKG ; MDSc, Head of Professional Relationship Oral Care PT. Unilever Indonesia Tbk, Drg. Ratu Mirah Afifah GCClinDent ; Brand Manager Toothbrush & Mouthwash, Nando Kusmanto. Foto : Donnie Pratama Putra

jpnn.com - JAKARTA- Pepsodent meluncurkan produk sikat gigi terbaru bernama Deep Clean. Sikat gigi itu dirancang untuk membantu membersihkan seluruh gigi hingga bagian belakang.

Pasalnya, bagian belakang selama ini memang menjadi bagian yang paling sulit dibersihkan. Alhasil, banyak sisa makanan yang menempel sehingga mengakibatkan gigi berlubang.

“Kami merasa, pentingnya akan pemenuhan kebutuhan tersebut. Oleh karena itu, Pepsodent terus berinovasi mengeluarkan produk sikat gigi dengan leher tiga sudut yang dapat membantu menjangkau dan membersihkan gigi bagian belakang lebih optimal.1” tutur Brand Manager Toothbrush & Mouthwash, Nando Kusmanto di Inter Continental, Sudirman, Selasa (3/3).

Data dari British Dental Journal (189, 2000) menulis, sebanyak 85% gigi berlubang ditemukan di bagian belakang. Gigi bagian belakang juga memiliki kemungkinan dua kali lebih besar terkena karies (Adult Dental Health Survey, Oral health in the United Kingdom in 1998-Office for National Statistics-2000).

“Untuk membersihkan lapisan plak yang merupakan tempat berkumpulnya bakteri di gigi dan penyebab gigi berlubang diperlukan sikat gigi yang bisa mengikuti kontur mulut manusia sehingga bisa membantu menjangkau lebih baik gigi bagian belakang,” tegas Ahli Konservasi Gigi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, Ratna Meidyawati. (mg2/jpnn)

JAKARTA- Pepsodent meluncurkan produk sikat gigi terbaru bernama Deep Clean. Sikat gigi itu dirancang untuk membantu membersihkan seluruh gigi hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News