Datangi TKP, Polisi Dilempari Batu oleh Pemuda Mabuk

Datangi TKP, Polisi Dilempari Batu oleh Pemuda Mabuk
Datangi TKP, Polisi Dilempari Batu oleh Pemuda Mabuk

jpnn.com - TIMIKA – Sejumlah polisi dilempari batu oleh sekelompok pemuda yang sedang mabuk, Rabu (4/3). Kejadiannya di Jalan Kesehatan, tempat yang dilapori warga terjadi keributan dan pemalangan jalan yang dilakukan sekelompok pemuda mabuk.

“Jadi ada ketua RT datang lapor, kalau di Jalan Kesehatan itu ada orang mabuk yang ribut-ribut. Nah saya dengan anggota ke sana. Begitu kami tiba, mereka langsung lempar batu ke arah kita," kata Kepala Unit Sabhara Polsek Mimika Baru, Ipda J. Dorthy kepada wartawan.

Mendapat perlawanan dari sekelompok pemuda itu, polisi langsung melakukan penyisiran tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya polisi berhasil mengamankan dua pria yang saat itu bersembunyi di dalam rumah warga yang ada di sekitar TKP. Selanjutnya dua orang tersebut diamankan di markas Polsek Miru.

Radar Timika (Grup JPNN.com) melaporkan, sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara anggota polisi dengan para pemuda mabuk tersebut.(tns/jpnn)

 


TIMIKA – Sejumlah polisi dilempari batu oleh sekelompok pemuda yang sedang mabuk, Rabu (4/3). Kejadiannya di Jalan Kesehatan, tempat yang dilapori


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News