Mel C Dijuluki Nenek Sihir, Anggun Apa?

Mel C Dijuluki Nenek Sihir, Anggun Apa?
Melanie C (kanan) bersama tiga juri Asia’s Got Talent lainnya. Yakni, Van Ness Wu, Anggun, dan David Foster. Ajang ini kali pertama digelar di Asia. (AXN)

jpnn.com - MANTAN personel girlband Spice Girls, Melanie Crisholm atau Mel C, dipercaya menjadi salah seorang juri Asia’s Got Talent, kompetisi pencarian bakat dari 15 wilayah di Asia Tenggara.

Dalam ajang yang bakal tayang perdana dan eksklusif di AXN pada Kamis (12/3) itu, artis yang populer dengan sebutan Sporty Spice itu , menjadi juri bersama David Foster, Anggun, dan Van Ness Wu.

Ketika dihubungi lewat sambungan telepon internasional pada Selasa (3/3), Mel C sangat excited bisa tergabung dalam kompetisi tersebut.

Selain pengalaman baru baginya, acara itu menjadi kesempatannya untuk mengenal lebih dekat bakat-bakat di Asia. Proses audisi pun berlangsung sejak Januari.

Penyanyi dan penulis lagu berusia 41 tahun itu menuturkan, setiap momen sejak proses audisi begitu berkesan bagi dia.

’’Kami dibuat terpukau, terhibur, juga tersentuh. Every single moment is quite emotional,’’ ungkapnya. Mel C menyatakan surprise melihat bakat yang ditampilkan setiap kontestan.

Datang dari berbagai negara yang berbeda, masing-masing memiliki kekuatan tersendiri. Baik kontestan asal Filipina, Malaysia, Indonesia, Jepang, maupun negara-negara lainnya.

’’Sangat beragam. Tak hanya musik dan menyanyi. Ada dancing, komedi, sampai akrobat. Wow, it’s crazy. Saya benar-benar dibuat terkejut,’’ ucap Mel C yang mendapat julukan wicked witch of the west (nenek sihir dari Barat) dari David Foster itu.

MANTAN personel girlband Spice Girls, Melanie Crisholm atau Mel C, dipercaya menjadi salah seorang juri Asia’s Got Talent, kompetisi pencarian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News