Cerita Olla, Dibully Teman-teman saat Hamil

Cerita Olla, Dibully Teman-teman saat Hamil
Olla Ramlan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - OLLA Ramlan kembali menjalani rutinitas normal setelah sempat vakum karena masa kehamilan. Dia sudah kembali menjadi host untuk program infotainment di salah satu televisi swasta.

Olla pun mengaku antusias setelah selama kehamilan banyak menghabiskan waktu untuk istirahat. Praktis setahun Olla tak muncul di televisi sebagai presenter.

”Niat kerja lagi sebenarnya pinginnya 6 bulan setelah melahirkan. Tapi karena belum pede yang aku tunda dulu,” ujar Olla di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

Saat mengandung anak kedua dari pernikahan keduanya bersama Muhammad Aufar Hutapea, bobot badan Olla sempat membengkak.

”Naik 20 kg pas melahirkan. Pas 3 minggu ternyata turunnya cepat 16 kilogram. Dan akhirnya, ya sudah mulai pede syuting lagi. Dan memang kangen juga bawain infotainment," ceritanya.

Saat postur tubuhnya berubah, ia sempat tidak percaya diri. Apalagi tanpa sengaja banyak teman-temanya yang mem-bully.

”Aku waktu hamil dibilang gendut banget, dihina gendut. Aku bilang istighfar saja, dan pas setelah lahiran mungkin aku dikasih Allah bisa kurus cepat ya,” ucapnya, sambil tersenyum.

"Waktu hamil semuanya bengkak ya. Hidung aku juga gede, makanya dihina banget,” sambungnya.

OLLA Ramlan kembali menjalani rutinitas normal setelah sempat vakum karena masa kehamilan. Dia sudah kembali menjadi host untuk program infotainment

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News