20 Pemain Garuda Muda Sudah Bertolak ke Vietnam

20 Pemain Garuda Muda Sudah Bertolak ke Vietnam
20 Pemain Garuda Muda Sudah Bertolak ke Vietnam. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ROMBONGAN anak muda dengan baju berwarna hijau terlihat jalan dengan tergesa-gesa di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (7/3) dini hari. Tak menghiraukan kanan dan kiri, mereka bergegas untuk segera masuk ke ruang tunggu bandara.

Ya, mereka adalah rombongan penggawa Timnas U-23 yang akan menjalani laga uji coba di Vietnam, 9 Maret nanti. Evan Dimas dkk telah bertolak ke Vietnam, Sabtu (7/3) subuh.

Total, 28 personel Timnas U-23 berangkat ke Vietnam. Mereka terdiri dari 20 pemain, empat staf pelatih dan empat ofisial pendamping termasuk perlengkapan dan administrator Timnas selama di Vietnam.

"Kami memang agak terburu-buru tadi. Karena ada masalah, berangkat juga sempat sedikit tertunda," kata pelatih Timnas U-23 Aji Santoso, sembari bergegas ke dalam ruang tunggu.

Timnas bertolak ke Vietnam dengan pesawat Singapore Airlines dan langsung menuju ke Hanoi pada pukul 05.20 WIB. Laga uji coba sendiri akan digelar di My Dinh Stadium, Hanoi, pada 9 Maret nanti.(dkk/jpnn)


ROMBONGAN anak muda dengan baju berwarna hijau terlihat jalan dengan tergesa-gesa di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (7/3) dini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News