Subhanallah… Cantiknya Anak Oki Setiana Pakai Hijab

Subhanallah… Cantiknya Anak Oki Setiana Pakai Hijab
Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio bersama baby Maryam Nusaibah Abdullah. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA- Sudah tiga bulan artis cantik Oki Setiana Dewi menjalani rutinitas bersama anak perempuannya, Maryam Nusaibah Abdullah. Oki yang selama ini identik dengan hijab panjangnya juga menerapkan hal serupa pada baby Maryam.

Dalam beberapa foto yang diunggah di media sosial, baby Maryam mengenakan hijab berbagai model dan warna. Oki ternyata membiasakan hal itu agar sang anak kelak juga menggunakan hijab.

"Baby Maryam belajar pakai kerudung sejak umurnya dua minggu, subhanallah cantiknya," tulis Oki dalam salah satu postingan foto Baby Maryam di akun jejaring Instagram.

Tak hanya berhijab, dalam sebuah video yang sering di upload di media sosialnya, Oki memiliki sapaan sendiri untuk sang anak. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini memanggil anaknya dengan sebutan ustazah. Oki juga mendoakan sang anak agar menjadi anak solehah.

"Ustazah Maryam, ih mau jadi ustazah yaa kalau sudah besar ya? Jadi penghafal Quran ya? Doain ya." kata Oki dalam video dibarengi senyum baby Maryam. (mg1/jpnn)

JAKARTA- Sudah tiga bulan artis cantik Oki Setiana Dewi menjalani rutinitas bersama anak perempuannya, Maryam Nusaibah Abdullah. Oki yang selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News