Dude Herlino Ogah Tiru Cara Teuku Wisnu Berhijrah

Dude Herlino Ogah Tiru Cara Teuku Wisnu Berhijrah
Teuku Wisnu (kiri) dan Dude Herlino. Foto: Instagram

jpnn.com - PERUBAHAN Teuku Wisnu yang cukup signifikan masih menjadi pembicaraan terhangat di masyarakat. Namun, jika Anda jeli, bukan hanya Teuku Wisnu yang memiliki perubahan tersebut, aktor Dude Herlino pun tak jauh berbeda.

Meski keduanya kini telah tampil religius, tapi Wisnu dan Dude memiliki ciri khas yang jauh berbeda. Wisnu selalu tampil dengan jenggot tebal dan celana cingkrangnya dan Dude hanya dengan baju koko dan pecinya.

Jika dibandingkan dengan dulu, keduanya nampak jauh berbeda. Ya, Wisnu maupun Dude telah berhijrah. Ditanya lebih lanjut soal penampilan, Dude justru tak ingin meniru sahabatnya, Wisnu.

"Hijrah itu memiliki arti berpindah dari yang buruk jadi yang lebih baik. Dan itu tidak bisa di kotak-kotakan. Setiap orang telah memiliki cara sendiri untuk berhijrah," kata Dude saat ditemui di kawasan Istora Senayan, baru-baru ini.

Meski bersahabat, Dude dan Wisnu memiliki beberapa perbedaan. Termasuk dalam segi penampilan, sesudah ataupun sebelum berhijrah.

"Wisnu seperti itu dan saya seperti ini. Kami punya cara masing-masing," tutup Dude.(mg1/jpnn)

 


PERUBAHAN Teuku Wisnu yang cukup signifikan masih menjadi pembicaraan terhangat di masyarakat. Namun, jika Anda jeli, bukan hanya Teuku Wisnu yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News