Panggil Anaknya Ustazah, Apa Ya Alasan Oki Setiana?

Panggil Anaknya Ustazah, Apa Ya Alasan Oki Setiana?
instagram

jpnn.com - JAKARTA- Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio memiliki panggilan istimewa untuk sang anak Maryam Nusaibah Abdullah. Keduanya memanggil sang buah hati dengan panggilan ustazah.

 

Menurut Oki, sapaan ustazah untuk sang anak sah-sah saja. Sebab, dalam ajaran agama Islam, sebuah nama atau sapaan dari orang tua merupakan doa bagi anak-anaknya.

"Tentu tidak apa-apa (dipanggil Ustazah), itu merupakan doa dari kami orang tuanya," kata Oki pada sebuah tayangan pagi ini, Senin (9/3).

Oki rupanya tak terlalu merisaukan fakta bahwa ustazah merupakan rujukan bagi wanita yang berdakwah dengan ilmu agama. “Apapun profesi baby Maryam nanti, dia sudah pasti menyebarkan ayat-ayat Allah dan mengamalkannya. Itu harapan, doa, harus dibiasakan sejak kecil," papar bintang Ketika Cinta Bertasbih ini.

Oki menambahkan, panggilan ustazah sama sekali tidak berlebihan untuk bayi yang baru lahir. Bahkan, Oki menungkapkan kebahagiaan sang anak ketika disapa ustazah.

"Justru baby Maryam dipanggil Ustazah Maryam berkali-kali itu nggak gimana-gimana. Dia tertawa, subhanallah," tegas Oki. (mg1/jpnn)


JAKARTA- Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio memiliki panggilan istimewa untuk sang anak Maryam Nusaibah Abdullah. Keduanya memanggil sang buah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News