Pelatih Andy Murray Masuk International Tennis Hall of Fame

Pelatih Andy Murray Masuk International Tennis Hall of Fame
sky sports

jpnn.com - LONDON- Amelie Mauresmo kini sudah layak menyandang status legenda tenis dunia. Pasalnya, pelatih Andy Murray itu sudah masuk dalam International Tennis Hall of Fame.

Status itu tentu tak lepas dari performa memikatnya selama masih aktif mengayunkan raket. Petenis asal Prancis itu pernah menjadi juara Wimbledon dan Australia Open 2006.

Saat itu, Mauresmo berhasil menyingkirkan Justine Henin di partai pemungkas. Selain itu, dia juga pernah melaju ke final Australia Open musim 1999 meski menyandang status unseeded player.

Tak hanya itu, Mauresmo juga berhasil menduduki posisi puncak klasemen WTA selama 39 pekan. Total, wanita yang kini berusia 35 tahun itu mampu mengumpulkan 35 gelar WTA sepanjang karirnya.

“Saya benar-benar merasa terhormat karena bisa terpilih. Tenis merupakan passion saya selama bertahun-tahun. Ini merupakan sebuah penghormatan yang luar biasa,” terang Mauresmo di laman Sky Tennis, Selasa (10/3). (jos/jpnn)


LONDON- Amelie Mauresmo kini sudah layak menyandang status legenda tenis dunia. Pasalnya, pelatih Andy Murray itu sudah masuk dalam International


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News