Gagal Lolos Reality Show, Legenda Arsenal Selamat dari Tabrakan Helikopter

Gagal Lolos Reality Show, Legenda Arsenal Selamat dari Tabrakan Helikopter
wiltord mengacungkan dua jari bersama para atlet yang akhirnya menjadi korban tabrakan helikopter. foto:mirror

jpnn.com - LONDON- Tereliminasi dari reality show tak selalu menghadirkan kesedihan. Setidaknya, itulah yang dialami Sylvain Wiltord yang gagal masuk dalam reality show bertajuk Dropped.

Legenda Arsenal itu tereliminasi dari Dropped sehari sebelum acara itu dilakukan. Wiltord harus bersyukur karena tak kehilangan nyawa. Sebab, helicopter yang dipakai dalam reality show itu mengalami tabrakan di Argentina.

Dalam tragedy itu, sepuluh orang harus meregang nyawa. Beberapa di antaranya bahkan merupakan atlet besar. Salah satunya ialah peraih emas Olimpiade asal Prancis, Camille Muffat.

Setelah kejadian itu, Wiltord langsung menyampaikan duka cita mendalam pada para korban. Mantan penyerang timnas Prancis itu menggunakan akun jejaring Twitter untuk menyampaikan kesedihannya.

“Saya bersedih dengan kejadian yang menimpa teman-teman saya. Saya benar-benar sedih. Saya tak punya kata-kata. Saya tak ingin mengatakan apapun,” terang Wiltord sebagaimana dilansir laman Mirror, Selasa (10/3). (jos/jpnn)


LONDON- Tereliminasi dari reality show tak selalu menghadirkan kesedihan. Setidaknya, itulah yang dialami Sylvain Wiltord yang gagal masuk dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News