Berjuang Lawan Kanker, Gelandang Garang Ini Malah Diminta Hengkang

Berjuang Lawan Kanker, Gelandang Garang Ini Malah Diminta Hengkang
goal

jpnn.com - NEWCASTLE- Jonas Gutierrez mengeluarkan kekecewaannya pada mantan pelatih Newcastle United, Alan Pardew. Itu terjadi setelah Pardew meminta Guiterrez hengkang saat berjuang melawan kanker testis lalu.

Padahal, saat itu Gutierrez membutuhkan dukungan besar untuk berjuang melawan penyakit yang menyerangnya. Sayangnya, bukannya dukungan, Pardew malah membuka pintu keluar lebar-lebar pada Gutierrez.

“Dia berkata pada saya untuk mencari tim setelah saya menjalani operasi kedua pada akhir 2013 lalu. Itu benar-benar menyakitkan saya,” terang Gutierrez sebagaimana dilansir laman Marca.

Untungnya, semangat pemain asal Argentina itu tak patah. Situasinya juga berubah 180 derajat. Gelandang garang itu tetap bertahan di Newcastle. Sementara, Pardew hengkang ke Crystal Palace.

“Anda harus lebih bersikap manusiawi dan tidak hanya melihat sepakbola dari sisi bisnis. Saya hanya melihat masa depan. Masing-masing dari kita harus mendengar suara hati,” tegas Gutierrez. (jos/jpnn)

 


NEWCASTLE- Jonas Gutierrez mengeluarkan kekecewaannya pada mantan pelatih Newcastle United, Alan Pardew. Itu terjadi setelah Pardew meminta Guiterrez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News