Gunduli Bremen, Muenchen Lari Kencang di Klasemen

Gunduli Bremen, Muenchen Lari Kencang di Klasemen
bbc

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen semakin tak terkejar oleh para pesaingnya dalam perburuan gelar juara Bundesliga 2014/2015. Tim berjuluk The Bavaria itu kini semakin kokoh di puncak klasemen sementara.

Itu terjadi setelah Muenchen berhasil menggunduli Werder Bremen dengan skor telak 4-0 (2-0) pada pecan ke-25 Bundesliga 2014/2015 yang dilangsungkan di Weserstadion, Sabtu (14/3) malam WIB.

Muenchen membuka keunggulan melalui donasi Thomas Mueller saat pertandingan baru berlangsung 24 menit. The Bavaria menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetak David Alaba sesaat sebelum babak pertama usai.

Unggul dua gol tak membuat Muenchen mengendorkan serangan. Robert Lewandowski menegaskan keunggulan Muenchen lewat golnya pada menit ke-76. Lewandowski menutup pesta gol Muenchen lewat gol keduanya sesaat sebelum laga usai.

Berkat kemenangan itu, kini kokoh di puncak klasemen sementara setelah mengumpulkan 64 angka. Sementara itu, kekalahan tersebut membuat Bremen terpaku di urutan kesembilan dengan 33 poin. (jos/jpnn)

 

 


MUENCHEN- Bayern Muenchen semakin tak terkejar oleh para pesaingnya dalam perburuan gelar juara Bundesliga 2014/2015. Tim berjuluk The Bavaria itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News