Turun Minum, Arema Unggul 2-1 Atas Tuan Rumah

Turun Minum, Arema Unggul 2-1 Atas Tuan Rumah
Turun Minum, Arema Unggul 2-1 Atas Tuan Rumah

jpnn.com - AREMA Cronus sementara Mengungguli tuan rumah Bali United 2-1 dalam laga Bali Island Cup, di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu (14/2) malam.

Arema Cronus membuktikan kekhawatiran mereka bahwa Bali United adalah tim yang ngotot. Berniat menguasai pertandingan, Arema justru mendapatkan tekanan yang luar biasa.

Alhasil, pertandingan berjalan berimbang dan bola banyak berkutat di lapangan tengah. Duel Dua gelandang pengatur serangan, Bustomi dan Fadhil Sausu cukup maksimal.

Tapi, Arema berhasil mencuri keunggulan pada menit ke-10. Setelah. Samsul Arif sukses memaksimalkan peluang.

Ketinggalan satu gol membuat Bali United bermain lebih agresif. Mereka berhasil mengurung pertahanan Arema. Namun, beberapa peluang yang didapatkan belum menghasilkan gol.

Pada menit ke-29, Bali United baru berhasil menyamakan kedudukan. Adalah Eks  pemain Timnas U-23
Lerbi Elyandra menjadi pencetak gol pertama Serdadu Tridatu di laga ini.

Gol ini membuat Bali United makin percaya diri dan terus menekan pertahanan Arema. Sayang, bukan gol yang tercipta, Bali United harus kembali tertinggal setelah Dendi santoso mencetak gol di menit ke-42.

Berawal dari crossing Samsul dari sisi kiri, bola disambut Bustomi yang menyundul bola ke arah Dendi. Berdiri tak terkawal, Dendi sukses membuat Arema kembali unggul 1-2. Skor ini bertahan sampai turun minum. (dkk/jpnn)


AREMA Cronus sementara Mengungguli tuan rumah Bali United 2-1 dalam laga Bali Island Cup, di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu (14/2) malam. Arema Cronus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News