Jokowi Mulai Ketagihan Makan Siang Ditemani Jenderal TNI

Jokowi Mulai Ketagihan Makan Siang Ditemani Jenderal TNI
Jokowi dan para petinggi TNI makan siang bareng di Istana Negara, Selasa (17/3). Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo kembali mengundang jajaran TNI untuk makan siang bersamanya di Istana Negara, pada Selasa (17/3). Ini untuk kedua kalinya presiden memanggil para jenderal tersebut untuk makan bersamanya.

"Kami para staf Mabes TNI diundang makan siang. Seperti biasa hanya untuk berbincang-bincang dengan Pak Presiden. Ingin mengenal lebih dekat dengan para perwira," ujar Panglima TNI Jenderal Moeldoko sebelum bertemu presiden.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu makan siang Jokowi dengan petinggi TNI dilakukan di Istana Merdeka. Saat itu presiden justru mengundang TNI ketika dua lembaga lainnya KPK dan Polri tengah kisruh dan publik diramaikan oleh pencalonan Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri.

Sementara untuk saat ini, Moeldoko mengaku tak ada perbincangan khusus. Ia juga menampik makan siang itu khusus untuk membahas ISIS dan masalah keamanan. "Saya pikir tidak," tandas Moeldoko. (flo/jpnn)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo kembali mengundang jajaran TNI untuk makan siang bersamanya di Istana Negara, pada Selasa (17/3). Ini untuk kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News