Kisah Sepasang Kekasih Melakukan Aksi Perampokan

Kisah Sepasang Kekasih Melakukan Aksi Perampokan
Diana br Panjaitan dan Syafrizal alias Ijal Marpaung saat digelendang ke Mapolsek Datuk Bandar, Rabu (18/3). Foto: Ishak

jpnn.com - TANJUNGBALAI - Dua sejoli, Diana Panjaitan (29) dan Syafrizal alias Ijal Marpaung (23), dibekuk polisi karena terlibat aksi perampokan. Setelah merampok, pasangan kekasih ini  rencananya akan menikah.

Kedua pelaku melakukan perampokan di rumah Siddik Panjaitan (45), pegawai Bea dan Cukai Kota Tanjungbalai, Rabu (18/3). Istri Siddik, Mardiana (46), mengalami luka parah. Pelaku terdiri dari tiga orang, satu lagu bernama Jefri.

Menurut keduanya, rencana perampokan itu dilakukan karena dorongan rekan mereka Jefri. "Saya sudah bilang agar jangan merampok di rumah korban. Sebab dia (Mardiana, red) adalah saudara dekat pacar saya, tapi dia memaksa kami,”  ujar Syafrizal, sembari menunduk, saat ditemui di Mapolsek Datuk Bandar, Rabu (18/3).

Diceritakan Syafrizal, sebelum melakukan aksi, mereka terlebih dulu melakukan survei ke lokasi alamat rumah korban di Jalan Anwar Idris, Gang Popeye/Suka Damai, Kelurahan Gading, pada Senin (16/3) dini hari sekira pukul 3.00 WIB. Saat itu juga rencananya langsung beraksi, namun urung dengan pertimbangan suami dan anak-anak korban masih berada di rumah.

Lalu, mereka kembali ke kota dan memutuskan melakukan aksi saat korban Mardiana hanya seorang diri tinggal di rumah.

Setelah matahari terbit, lanjut Syafrizal, mereka mendatangi lokasi naik sepedamotor dengan berbonceng tiga. Tiba di lokasi, pacarnya Diana terlebih dulu turun.

Tak lama kemudian, korban Mardiana datang dan membukakan pintu pagar. “Pacar saya pun masuk. Sementara saya dan Jefri menunggu di luar,” ujarnya.

Beberapa menit kemudian, Syafrizal pun masuk ke rumah menyusul pacarnya. Begitu melihat korban, Syafrizal langsung menutup mulut korban pakai tangannya.

TANJUNGBALAI - Dua sejoli, Diana Panjaitan (29) dan Syafrizal alias Ijal Marpaung (23), dibekuk polisi karena terlibat aksi perampokan. Setelah merampok,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News